Minggu, 29 Oktober 2017

Sangat Viral Yayasan Real Madrid Presentasikan Buku La Leyenda Continúa


“Buku yang gres ini merupakan bab dari satu koleksi yang membuat gembira kita semua yang menghargai dan mengasihi Real Madrid”, demikian dijelaskan oleh Florentino Pérez.

Yayasan Real Madrid telah mempresentasikan buku La leyenda continúa. La Duodécima, reyes de Europa atau 'Legenda yang terus berlanjut. La Duodecima, Raja di Eropa' di tribun kehormatan di Santiago Bernabéu. Dalam program telah hadir, selain dari penulis buku Enrique Ortego, el presidente Florentino Pérez; José Creuheras, president Grup Planeta dan Atresmedia; Ana Rosa Semprún, dirut Espasa; Enrique Sánchez, wakil presiden direktur Yayasan Real Madrid; Paco Gento, presiden kehormatan Real Madrid, Amancio, Zidane, Sergio Ramos, Isco, Casemiro, Keylor Navas dan Asensio.

Florentino Pérez menerima giliran pertama untuk memberikan sambutan : "Telah terjalin suatu kisah jalinan asmara antara Piala Eropa dan Real Madrid semenjak Santiago Bernabéu dan harian Perancis yang prestisius L’Equipe, dengan pemberian dari UEFA, menetapkan dan membuat Piala Eropa ditahun 1955, yang berarti menawarkan satu dimensi bagi sepakbola yang tidak pernah ada sebelumnya. Itu, tidak diragukan lagi, merupakan awal dari nilai universal Real Madrid dan juga, awal dari satu legenda yang sampai ketika ini tidak terulangi”.

Ambisi

“Sejalan dengan fakta bahwa nilai-nilai madridisme telah diturunkan dari satu generasi kegenerasi berikutnya, dari semenjak penetapan Piala Eropa, juga dari satu generasi kegenerasi berikut, telah dimulai suatu ambisi luar biasa untuk memenangkan Piala Eropa secara terus menerus. Dan untuk itu, setiap pertandingan Piala Eropa merupakan satu pesta bagi seluruh madridista dan juga bagi seluruh pencinta sepakbola”.

Target memenangkan Champions

“Kerja keras, upaya mencapai kesempurnaan yang terus menerus, talenta dan semangat juara yang tak terpatahkan telah menjadikan, dari tahun ketahun, tantangan bagi kita untuk mengangkat Piala ini dengan satu tujuan utama yaitu memuaskan harapan dari jutaan penggemar yang tersebar diseluruh penjuru dunia”.

Masa kesuksesan yang baru

“Kami sangat menyadari dan menghargai arti dari apa yang telah dilakukan oleh para pemain dan instruktur kami bagi madridisme. Dengan persatuan, keyakinan yang tak tergoyahkan akan kerja keras dan dengan kerendahan hati mereka telah kembali membuat sejarah. Karena kita, los madridistas, tahu bahwa kita sedang menjalani satu masa keemasan yang gres dalam 115 tahun sejarah kita”.

“Ungkapan terima kasih saya kepada pihak penerbit yang telah memungkinkan hal ini terjadi, yaitu Espasa. Bagi kami ini yaitu suatu kehormatan bahwa hari ini presiden Grup Planeta dan Atresmedia, José Creuheras, telah hadir bersama kami. Terima kasih José, alasannya yaitu bagi kami ini yaitu suatu program yang menggembirakan dan kehadiranmu membuatnya semakin menjadi lebih gembira lagi. Terima kasih juga kepada Ana Rosa Semprún, dirut Penerbit".

Enrique Ortego: “Buku ini yaitu lebih dari sekedar la Duodécima”

“Suatu hari saya duduk bersama dengan Florentino dan saya ungkapkan kepadanya bahwa buku ini mengungkapkan lebih banyak lagi hal, ini yaitu mengenai la Duodécima, ditambah dengan Liga, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Dalam 115 tahun sejarahnya Real Madrid sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya mempunyai satu tim yang bersejarah dimasanya. Seperti tim yang memenangkan 5 Piala Eropa, atau mereka yang disebut dengan 'los yeyés', mustahil kita sanggup melupakan 'la Quinta del Buitre' ataupun 'los galácticos'. Satu tim bersejarah dimasanya atau 'Un equipo de época', ini sanggup saja menjadi judul buku, dengan satu faktor yang sama, yaitu kesuksesan”.

J. Creuheras: “Semoga saja kita sanggup berada disini selama bertahun-tahun lagi”

“Terimakasih dikarenakan telah mengijinkan kami untuk berkolaborasi dalam satu program menyerupai ini. Beberapa ketika yang kemudian kami telah menyampaikan kepada Paco Gento bahwa bagi kami buku mempunyai arti yang lebih besar. Di TV kami sanggup menyiarkan mengenai momen yang Istimewa ini, tapi buku membuatmu sanggup kembali menjalani momen-momen tersebut selama bertahun-tahun kedepan. Itulah arti dari sebuah buku. Mengungkapkan dongeng dan memberikan perasaan. Semoga saja kita sanggup berada disini selama bertahun-tahun lagi”.

Pameran


Selain dari presentasi buku, tribun kehormatan juga menjadi daerah bazar dari Pusat Kekayaan Sejarah Real Madrid dimana sanggup disaksikan ke 11 Piala Eropa lainnya dan banyak sekali kaus serta benda-benda kenang-kenangan dari semua laga-laga tamat tersebut.

Sumber : realmadrid.com