Jumat, 16 Januari 2015

Terkini Laporan Wisata Dengan Kalimat Orisinil Dari Siswa Sekolah Dasar



Laporan perjalanan ke waterboom Tiara Park

Waterboom tiara park berlokasi di purwogondo, kalinyamatan dari sekolahku jaraknya kira-kira 8 km yang sanggup ditempuh dalam waktu 30 menit
Menurut pemandu di tiara park lokasi ini dibentuk taman wisata bawah umur tapi tidak mendukung dengan keadaan sekitarnya jadi dibuatlah arena parkir yang terlampau luas hingga adanya kereta bawah umur yang tak terpakai.
Arena di weterboom ini terdiri dari 3 daerah yaitu :
·         Tempat bawah umur balita (usia 4-6 tahun)
·         Tempat bakir balig cukup akal yang tinggi airnya dalam buat latihan orang yang ikut renang entah berapa cm tingginya
·         Tempat umum ada ajang permainan, ada daerah luncurannya yang bikin kita tegang seru-seruan ada juga daerah tangga di atasnya ada bejana besar yang siap menguyur kami

Di tiara park ada juga acara trampolin,flying fox tapi sudah tak terpakai sayang sekali alasannya yaitu sudah tak sanggup dipakai.
Saya dan teman-teman berseluncur dari atas hingga kebawah aku berseluncur dengan teman-teman sama teman-teman yang asik bermain luncuran lagi aku mencoba lagi berseluncur.
Saya liburan ke water boom dengan teman-teman aku bermain perosotan sama teman-teman sedangkan teman-teman yang lain bermain seluncuran ada pula yang bermain di perosotan, bawah umur yang lain berseluncuran dari atas hingga kebawah, aku dan teman-teman juga bermain di area anak.
Di sana ada luncuran bawah umur
Saya dan sahabat temanku bermain luncuran itu dengan teman-teman yang bermain luncuran ini digunakan bawah umur dari atas hingga kebawah di sana ada luncuran yang tegang jikalau coba seru sekali
Disana ada orang yang berenang di dangkal ada juga yang dalam sebaiknya bawah umur jangan bermain yang dalam alasannya yaitu sanggup membahayakan diri sendiri, jikalau begitu kita harus bermain di daerah bawah umur aku berseluncur dari atas hingga bawah jikalau begitu kita harus bermain bersama teman-teman dibawah ada pula yang meluncur dari atas
Ada juga yang tidak berani dari atas
Saya harus bermain di area bawah umur jangan bermain di area orang bakir balig cukup akal jikalau begitu aku dan teman-teman aku bermain selorodan anak jikalau begitu aku bermain di arena bawah umur aku bawah umur jadi jangan bermain kolam renang yang paling dalam alasannya yaitu itu sanggup membahayakan diri sendiri
Di sana juga ada bejana yang siap menguyur kami aku bermain perosotan bersama teman-teman yang asik bermain ada pula yang tidak berani berseluncur dari atas  ada banyak yang tidak berani dari atas.
Arena di water boom ini juga luas alasannya yaitu itu sanggup membahayakan diri sendiri ada daerah luncuran yang bikin kita tegang seru-seruan ada juga daerah tangga diatasnya ada bejana besar yang siap menguyur kami.
Ada juga yang tak sanggup di pakai alasannya yaitu sudah tidak sanggup digunakan jikalau di gunakan sanggup membahayakan diri sendiri.
Menurut aku disana ada juga yang seluncurnya memutar-mutar ada juga yang bikin kita tegang jikalau di coba rasanya sejuk aku bermain luncuran yang besar.
Di sana ada juga perosotan bawah umur aku bermain sama teman-teman aku dibawah

Saya berlibur ke water boom untuk berlibur kesana aku bermain lucuran yang menegangkan arena disana juga menarik alasannya yaitu ada perosotan disana kita akan coba bersama teman-teman aku untuk berlibur ke water boom aku bersama sahabat aku bermain bersama teman-teman tapi aku berseluncur dari atas hingga kebawah terakhir aku bermain bersama teman-teman aku bermain lagi perosotan bawah umur alasannya yaitu ada bejana kecil yang siap menguyur kami disana aku berlibur ke water boom aku pergi bersama ke water boom bersama teman-teman di tiara park aku bermain disana bersama teman-teman yang juga bermain perosotan bawah umur ada juga daerah tangga di atasnya ada bejana besar yang siap menguyur kami.

Menurut pemandu di tiara park lokasi ini di buat taman wisata bawah umur mendukung dengan keadaan sekitarnya aku bermain perosotan disana, di sana itu untuk berlibur-berliburan di sana aku dan teman-teman bermain di sana sama teman-teman
Disana ada curah yang memutar-memutar jikalau begitu aku di sana harus bersenang-senang jikalau begitu aku harus bermain bersama teman-teman aku dan teman-teman berseluncuran dengan teman-teman aku disana bermain disana dengan teman-teman aku main perosotan disana sama teman-teman aku yang bermain di sana

Demikian laporan kami, terimakasih.
Dari siswa kelas VI SD Negeri 2 Sukosono Kedung Jepara

Terkait Laporan Perjalanan Study Tour ke Tangkuban Perahu KLIK DI SINI