Sabtu, 28 Maret 2015

Sangat Viral Afc U-23 Championship Kualifikasi: Indonesia Lumat Timor Leste 5-0

Sepak-Bolaaa, Jakarta - Tuan rumah Indonesia menerima kemenagan pertama di lanjutan kualifikasi AFC U-23 Championship 2016  mereka dengan awal yang baik, sehabis melumat Timor Leste 5-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (28/03/2015).

Evan Dimas dkk (Indonesia U-23)
Wawan dan Latusen Kapten Tim U-23 Indonesia
Indonesia memimpin poin dali lawan mereka 2-0 pada babak pertama dan menambahkan tiga gol lagi sehabis istirahat babak pertama secara komprehensif dan membuat mereka memenangkan pertandingan Grup H dan menempatkan mereka di posisi pertama klasemen sementara.

Indonesia membuat gol di babak pertama melalui Adam Alis Setyano menit, '17 dan kapten Manahati Lestusen menit '45 + 1, sebelum hasilnya menambah keunggulan Indonesia melalui kaki Evan Dimas Darmono menit '51, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menit '66 dan Hansamu Yama Pranata menit '86, yang merubah skor menjadi 5-0 untuk kemenangan Garuda muda Indonesia.

Indonesia akan berhadapan head to head dengan Brunei yang sebelumnya dikalahkan Republik Korea dengan skor yang sama, sementara Timor Leste akan menghadapi Republik Korea pada hari Minggu.

Sepuluh juara grup dan lima urutan kedua terbaik tim dari semua kelompok akan bergabung dengan tuan rumah Qatar di AFC U-23 Championship 2016 dan juga berhak untuk mengikuti Olimpiade di Rio Brasil.