Jumat, 27 Maret 2015

Sangat Viral Kolombia Bantai Bahrain Di Kandangnya

Sepak-Bolaaa - Kolombia berhasil membantai tuan rumah Bahrain dalam langgar uji coba, Rabu (27/03/2015). Falcao cetak dua gol kegawang Bahrain.

Radamel Falcao (Kolombia)
Kolombia tampil mengesankan dengan mencetak enam gol tanpa balas ke gawang Bahrain. Penyerang Manchester United, Radamel Falcao tampil sebagai bintang dengan mencetak dua gol. Kemenangan ini menyerupai menjadi pesan Falcao kepada juru seni administrasi United, Louis van Gaal.

Menurunkan skuat terbaiknya, minus James Rodriguez yang masih cedera, Jose Pekerman memainkan dua penyerang tajam dalam timnya. Hasilnya memuaskan, tiga gol dari duet penyerang Carlos Bacca dan Radamel Falcao. Bacca membuka skor terlebih dahulu di menit ke-15.

Penyerang Sevilla itu dengan masbodoh mengeksekusi umpan brilian duetnya di lini depan, Falcao. Dan balasannya Falcao, yang masa depannya tengah tak menentu di Manchester United, berhasil mencetak gol kembali di level tertinggi. Tepatnya pada menit ke-32 di mana dia menciptakan kedudukan menjadi 0-2. Selanjutnya Kolombia tak terbendung dan menutup langgar dengan kemenangan 6-0.