Kamis, 26 Maret 2015

Sangat Viral Spaso Ingin Bawa Persib Juara Lagi

Sepak-Bolaaa, Bandung - Ilija Spasojevic eksklusif pasang sasaran pada klub barunya itu, dengan nama dekat Spaso itu bertekad membawa Panggeran Biru juara di Indonesia Super League (ISL) 2015.

Persib Maung Bandung
Spaso akan mengenakan nomor punggung 87 di Persib. Ia beralasan pemilihan nomor itu sebab lahir pada 1987. Ia juga punya berat tubuh 87 kilogram dan tinggi badannya 187 centimeter. Juru gedor asal Montenegro itu punya misi tinggi. Ia ingin membawa Persib kembali mempertahankan piala juara Indonesia Super League (ISL) untuk yang kedua kali berturut-turut. "Target utama aku yaitu membawa Persib juara lagi," kata Spaso.

Menurutnya, mempertahankan gelar juara tidak akan mudah. Sebab tim lain niscaya punya semangat tinggi untuk merebut gelar juara dari 'Maung Bandung'. "Tapi aku bersama rekan-rekan gres aku akan berjuang keras untuk membawa Persib juara lagi dan aku juga mau bantu tim ini berprestasi di Asia," tegasnya.

Disinggung sasaran gol yang ingin digelontorkan bersama Persib, eks pemain Persisam Putra Samarinda itu ogah sesumbar. "Target utama aku bantu tim untuk juara. Saya tidak mau banyak bicara soal sasaran pribadi," ungkapnya.