Selasa, 31 Maret 2015

Sangat Viral Lima Pemain Rekrutan Gres Chelsea Simpulan Demam Isu Ini

Sepak-Bolaaa - Chelsea siap merekrut pemain gres di simpulan animo ini, mereka telah menyiapkan dana untuk perekrutan ini.

Chelsea
Klub asal Inggris yang dimiliki oleh Raja Minyak itu telah mempunyai pemain incarannya. Berikut daftar lima pemain itu.

1. Craig Gordon (Glasgow Celtic)

Gordon pernah mencatat rekor sebagai kiper termahal dikala dibeli Sunderland dari Heart of Midhlotian seharga sembilan juta poundsterling. Namun cedera menciptakan Sunderland merilisnya pada 2012. Di animo ini, Gordon telah tampil 42 kali di semua ajang. Saat ini ia sudah berusia 32 tahun.

2. Paulo Dybala (Palermo)

Tanda-tanda kebintangan Dybala mencuat dikala ia gres berusia 17 tahun. Bermain bagi klub Divisi Dua Argentina, Instituto de Cordoba, Dybala memecahkan rekor legenda Argentina, Mario Kempes sebagai pencetak gol termuda bagi klub.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Dybala mencapai 23 juta Euro atau Rp446 miliar. Sang pemain pun masih terikat kontrak dengan Palermo sampai Juni tahun depan.

3. Edinson Cavani (PSG)

Diincarnya Cavani tidak terlepas dari harapan Mourinho untuk menambah persaingan di lini depan. Saat ini, Costa terhitung tanpa pesaing meski Chelsea juga mempunyai Loic Remy dan Didier Drogba.

Persaingan dinilai akan semakin membangkitkan kemampuan Costa. Dan Cavani dinilai punya kemampuan sepadan untuk bersaing dengan penyerang asal Spanyol itu.

4. Koke (Atletico Madrid)

Chelsea bisa memakai dua mantan rekan Koke di Atletico: Filipe Luis dan Diego Costa untuk merayu Koke biar mengikuti jejak mereka bergabung ke Stamford Bridge.

Atletico sebenarnya tidak ingin kehilangan pemain andalannya itu. Namun proposal Chelsea yang konon bakal mencapai 44 juta poundsterling atau Rp853 miliar dinilai sulit untuk ditolak Atletico.

5. Gareth Bale (Real Madrid)

Seperti diketahui, penampilan Bale di animo ini banyak mengundang kritik. Dia dinilai kerap tampil angin-anginan dan juga malas membantu pertahanan.

Puncak kekesalan para fan Madrid terjadi dikala El Real kalah 1-2 dari Barcelona di El Clasico. Para fan melampiaskan amarahnya kepada Bale dengan menendang kendaraan beroda empat Bale usai sesi latihan Madrid.

Sumber : Sindo bbk