Selasa, 31 Maret 2015

Sangat Viral Spaso Mengesankan Di Berkelahi Uji Coba

Sepak-Bolaaa, Bandung - Ilija Spasojevic alias Spaso punggawa anyar Persib Bandung, sebagai juru gedor ia telah menyampaikan permainan terbaiknya. Spaso semakin nyatu dengan penggawa Panggeran Biru lainnya dan itu terlihat dikala uji coba melawan UNI di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (30/3/2015).

Spaso Persib Bandung
Penyerang asal Montenegro itu berhasil mencetak empat gol dari 11 gol yang tercipta di berkelahi tersebut. Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) yang dapat berafiliasi dengan pemain sepanjang pertandingan, sehingga menciptakan Pelatih Persib, Djanur terpuaskan.

"Melihat penampilan Spaso, bukan alasannya ialah ia mencetak 4 gol tapi ada warna baru, sehingga kita dapat pergunakan dengan baik. Dan aku melihat Spaso sudah mendekati kriteria yang dicari. Finishing touch lebih baik dan lebih tenang," ungkap Djanur dikala ditemui seusai pertandingan.

Djanur menyampaikan berkelahi uji coba ini merupakan persiapan terakhir Persib Bandung sebelum melakoni kick off Indonesia Super League (ISL) 2014 yang rencananya akan digulirkan 4 April mendatang. 

"Ini persiapan terakhir, mudah-mudahan tetap ibarat ini. Tidak ada yang cedera tinggal menunggu pemain yang tiba dari timnas dan tinggal mengasah lagi kira-kira siapa yang akan menjadi starting," jelasnya.