Selasa, 31 Maret 2015

Sangat Viral Sabung Uji Coba : Persis Solo Di Permalukan Kawan Kukar Di Kandangnya

Sepak-Bolaaa, Solo - Tuan Rumah Persis Solo dipermalukan tamunya, Mitra Kukar di depan pendukungnya dalam adu uji coba yang digelar di Stadion Manahan Kota Solo, Senin (30/3).

Persis Solo
Persis Solo ditaklukkan dengan sekor tipis 2-3 oleh konstenstan ISL asala kalimantan ini. Persis Solo unggul terlebih dahulu melalui kaki Feryanto pada menit ke 12. Tak usang kemudian pemain Naga Mekes menyamakan kedudukan melalui Roy O Donovan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 27. Kedudukan tersebut hasilnya bertahan sampai pertandngan usai.

Memasuki babak kedua, tim tamu lebih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka justru unggul dengan Gol cepat yang diciptakan oleh Diego Michiels pada empat menit babak kedua berlangsung. lagi-lagi pemain Mitra Kukar, Fajar Handika, memaksa penjaga gawang Persis Solo memungut bola untuk kali ketiga. Akhirnya enam menit sebelum peluit final pertandingan dibunyikan, pemain Persis, Andrid Wibawa, bisa memperkecil keunggulan menjadi 2-3. 

Meski demikian, hasil pertandingan tersebut bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi anak asuh  Aris Budi  "Ini pelajarannya sangat berharga, meski ketenangan anak asuh kami masih di bawah rata-rata," tegasnya.