Selasa, 31 Maret 2015

Sangat Viral Indonesia Hanya Menang Tipis

Sepak-Bolaaa, Sidoarjo - Garuda Indonesia sebagai tuan rumah berhasil mengatasi tim tamu Myanmar 2-1 di berkelahi uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3/2015). 

Timnas Indonesia
Dua gol kemenangan Skuad Garuda dicetak oleh Raphael Maitimo dan Christian Gonzales, sedangkan gol Myanmar dicetak oleh David Htan. Kemenangan ini merupakan keberhasilan pertama bagi Skuad Timnas di tahun 2015 ini, sesudah sebelumnya Garuda Indonesia mengalami kekalah 0-1 atas Kamerun dalam berkelahi ujicoba di daerah yang sama, Rabu (25/3) lalu.

Indonesia hanya menang tipis 2-1 atas Myanmar, walaupun menang tipis, tangan kanan Pelatih Timnas Indonesia tetap mengapresiasi usaha anak asuhnya."Kita puas dengan kemenangan ini. Lawan yang kita hadapi kali ini tidak lemah. Pertandingan yang menarik sore ini," kata Pikal usai laga.

Pria asal Austria, Wolfgang Pikal, mengaku puas juga dengan penampilam beberapa pemain muda menyerupai Kim Kurniawan, Rizky Pellu, dan Bayu Gatra yang baiklah sore ini.

"Beberapa pemain gampang telah menawarkan kualitas, kami yakin mereka akan menjadi andalan Timnas senior dalam waktu bersahabat ini," terang Pikal.

Sumber: Liga Indonesia