Selasa, 24 Maret 2015

Sangat Viral Spaso Sesuai Kriteria Instruktur Persib Bandung

Sepak-Bolaaa, Bandung - Persib Bandung pribadi mengontrak Spaso pemain asal Montrenegro, sehingga menciptakan Djajang Nurjaman memastikan untuk kembali mendekati Spaso, sesudah mengetahui The Boys Are Back mengalami duduk kasus finansial, dan juga sesudah mengakhiri seleksi striker abnormal yang mencapai 15 pemain dari Brasil, Argentina, Belanda, Korea Selatan, sampai Georgia.

Djanur (Pelatih Persib)
Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai tidak ada satu pun dari 15 orang striker abnormal yang diseleksi masuk dalam kriteria idamannya. Djanur mempunyai alasan tersendiri menjatuhkan pilihannya untuk menggaet striker yang pada ekspresi dominan 2013 itu membela Persisam Putra Samarinda. "Dari awal kan kita melaksanakan perburuan dua pemain asing, Pacho (Emmanuel Kenmogne) dan Spaso. Tapi ketika perekrutan Pacho berlangsung alot, Spaso keburu merapat ke PBR,"ungkap Djanur.

Pemilihan Spaso alias Ilija Spasojevic itu dilakukan karena ia merupakan pemain yang masuk dalam kriteria, instruktur Maung Bandung."Kriterianya sesuai dengan kebutuhan tim, berpengaruh dan berpengalaman di ISL. Di klub sebelumnya juga, cetak golnya lumayan. Dan kita akan turunkan ia ketika lawan PSGC (Ciamis) besok,"tuturnya.

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar menyampaikan Spaso sudah resmi dikontrak dengan durasi satu musim. Rencananya, Spaso akan pribadi diboyong ke Ciamis, guna melakoni Turnamen Segitiga menghadapi PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (24/3).

"Sudah kontrak, sudah tanda tangan dan pribadi diberangkatkan ke Ciamis, untuk pribadi dicoba. Dia dikontrak satu ekspresi dominan dulu," ujar Umuh.


Sumber : Sindoaww