Selasa, 24 Maret 2015

Sangat Viral Spaso Resmi Milik Persib Maung Bandung

Sepak-Bolaaa, Bandung - Ilija Spasojevic resmi menandatangani kontrak dengan Maung Bandung, penantian usang Persib Bandung akan hadirnya striker idaman hasilnya kesampaian.penyerang asal Montenegro menjadi resmi diikat Maung Bandung, Senin (23/3) ini.

Spaso (Persib)
Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, Spaso akan pribadi menuju Ciamis guna bergabung dengan tim dan akan diturunkan dikala menghadapi PSGC Ciamis, Selasa (24/3) besok. Sosok Spaso cukup ideal bagi Persib di tengah kesulitan mendapat striker absurd ideal. Beberapa nama striker absurd sempat menjalani seleksi tapi belum memuaskan administrasi Maung Bandung.

"Betul, sudah tanda tangan kontrak. Ia juga akan bergabung ke Ciamis. Rencananya hari ini berangkat," kata Umuh.

Spaso (Persib)
Pemain 27 tahun itu sempat membela Putra Samarinda dan Pelita Bandung Raya animo lalu. Umuh berharap dengan bergabungnya Spaso sanggup mempertajam taring Maung Bandung yang menjuarai Indonesia Super League 2014. Spaso dibutuhkan sanggup menggantikan tugas Ferdinand Sinaga yang hengkang ke Sriwijaya FC.

"Kalau sudah ada ini tentu kita tidak cari lagi pemain asing. Mudah-mudahan dia sanggup menunjukkan perhiasan tenaga dan berikan lebih hasil kasatmata buat Persib," timpal Umuh.

Kehadiran Spaso juga menciptakan Djadjang sanggup bernafas lega. Pasalnya perburuan striker absurd sudah berlangsung cukup lama, bahkan sebelumnya Spaso pun masuk bidikan Djadjang.

"Dari awal kan kita melaksanakan perburuan dua pemain asing, Pacho (Kenmogne) dan Spaso. Tapi ketika Pacho berlangsung alot, Spaso keburu ke PBR. Tentu bahagia dikala ini kita punya striker asing," ungkapnya.