Sabtu, 11 April 2015

Sangat Viral Afc Cup : Persib Tetap Pede Lawan Lao Tanpa Spaso

pelita-bandung-raya, Bandung - Persib bandung siap mengamankan sasaran memenangkan langgar pada lanjutan AFC Cup melawan Lao Toyota, Laos,yang akan berlangsung Rabu (15/4/2015), Kemenangan merupakan harga mati bagi kubu Maung Bandung semoga kokoh di puncak klasemen.

Firman Utina (Persib vs Lao)
Meski tanpa diperkuat Ilija Spasojevic atau Spaso juru gedor terbaru Panggeran Biru, Pelatih Persib, Djanur, tetep optimis akan meraih kemenangan.

"Dari awal kita ingin juara grup untuk menjaga asa di babak 16 besar nanti. Secara itung-itungan kita membutuhkan lima poin. Tapi kita berharap sapu higienis semuanya," ujar Djanur.

Djanur akan memoles kinerja para pemainnya dalam sesi latihan. Sebab selama ini, pasukannya masih mempunyai kekurangan, salah satu dalam melaksanakan penyelesaian akhir.

"Yang terjadi pada pertandingan lawan Lao di Bandung yang menonjol kelemahan kita masih di penyelesaian tamat alasannya begitu banyak peluang emasnya. Tapi yang dapat diselesaikan jadi gol cuma satu alasannya pemain depan kita masih kurang damai itu yang akan kami perbaiki mudah-mudahan bisa," harapnya.

Untuk menghadapi Lao Toyota nanti, Djanur menambahkan akan menurunkan skuat terbaiknya, meskipun Spaso belum dapat turut andil bermain diajang kompetisi level Asia ini. "Berangkat ke Laos tanpa Spaso. Artinya kita mengandalkan pemain yang sudah pernah turun di AFC, ada Tantan, Ridwan, Atep sama Yandi (Sofyan Munawar) untuk didepan. Mungkin Tantan duluan atau Yandi duluan yang akan main. Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Sumber : Sindo(bbk)