Selasa, 21 April 2015

Sangat Viral Liga Champions Leg Ii: Preview Barcelona Vs Psg

PSG vs Barcelona
Sepak-Bolaaa - Ketika dipukul oleh Barcelona di Camp Nou pada bulan Desember, sekarang Paris Saint Germain membutuhkan kemenangan besar mereka kembali, ketika mereka harus kembali mengalami kekalahan di sangkar sendiri pada Leg I dan bila mereka ingin lolos ke Semifinal Liga Champions ketika melawan Barcelona di Leg II ini di Camp Nou mereka harus menang.

Paris Saint Germain dan Barcelona bertemu untuk keempat kalinya ekspresi dominan ini dimana Juara Liga Prancis ini ingin memperbaiki kehilangan angka mereka di matchday ke-enam mereka di Camp Nou. Paris tentu mempunyai semuanya harus dilakukan sehabis kalah 3-1 di leg pertama di rkandang, kekalahan pertama mereka di Parc des Princes dari 34 pertandingan pada langgar Eropa.

Pertemuan sebelumnya :
Barca berhasil menyalip Paris untuk menduduki peringkat pertama dan lolos di Grup F dengan kemenangan sangkar 3-1 pada tanggal 10 Desember. Setelah gol pembuka milik PSG yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dan sementara Lionel Messi, Neymar dan Luis Suárez mencetak gol yang memastikan Barca juara group dengan dua poin diatas lawan-lawan mereka.

Pertaandingan ini sangat berat untuk PSG alasannya ialah main di sangkar Barcelona pada Leg II ini, minimal mereka harus memasukan dua gol atau maksiml dengan tiga golnya.