Selasa, 14 April 2015

Sangat Viral Afc Cup : Preview Persipura Melawan Maziya Olahraga & Rekreasi Klub

Sepak-Bolaaa, Jayapura - Persipura Jayapura yang tidak diperkuat juru gedor mereka asal Pantai Gading Lancine Kone dikala menjamu Mayiza pada pertandingan nanti sore waktu Indonesia, sementara bek Ricardo Salampessy serta duo gelandang Imanuel Wanggai dan Ian Kabes juga tidak akan tampil untuk mewakili Indonesia di turnament ini dan berusaha menutup penampilan kedua berturut-turut dengan kemenangan 100% di babak 16 besar Piala AFC melawan Maziya Olahraga & Rekreasi Klub,  Selasa (14/03/2015).

Persipura (Indonesia)
Pertandingan sebelumnya Persipura mengalahkan Maziya 2-1 berkat gol dari Boaz Salossa dan Kone untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kompetisi demam isu ini di sangkar Mayiza. Jika sukses meraih kemenangan pada tubruk ini menjamin semi-finalis 2014 AFC Cup, berhak mendapat satu daerah di babak 16 besar dengan dua pertandingan pertandingan sisa dari Mutiara Hitam ini.

Laga ini bekerjsama sangat menguntungkan Maziya untuk mengalahkan Persipura, Mutiara Hitam tampil tanpa di perkuat Wanggai dan Kabes keduanya ditangguhkan akhir akumulasi kartu kuning, sementara bek Salampessy cedera dan juru gedor Kone juga tidak akan dimainkan pada tubruk lanjutan AFC Cup di Stadion Mandala.

"Pertandingan besok akan menjadi pertandingan besar. Maziya akan tiba untuk menuntasakan balas dendam sesudah kalah dalam pertandingan pertama, "kata instruktur Persipura Brasil Oswaldo Lessa Filho.

"Saya mempunyai empat pemain yang tidak dapat bermain, tapi itu tidak persoalan sebab saya punya pemain lain untuk menggantikan mereka. Saya akan meminta pemain saya untuk menjaga tekanan selama pertandingan dan mendapat tiga poin untuk pergi ke tahap berikutnya. "

Kekalahan bulan kemudian melihat Maziya tergelincir tiga poin di belakang daerah kedua JSW Bengaluru India sesudah sebelumnya dipukuli Laskar FC Singapura di rumah.

"Kita tahu bahwa Persipura yaitu tim yang kuat, kini mereka memimpin dalam kelompok kami. Mereka bermain besar lengan berkuasa dan cepat, tapi kami tiba ke Jayapura dengan motivasi yang baik, "kata instruktur Maziya Ali Suzain.