Kamis, 09 April 2015

Sangat Viral Liga Lpf : Barcelona Dan Real Madrid Raih Kemenangan

Sepak-Bolaaa - Dua Tim papan atas La Liga Spanyol mencatat kemenangan, sesudah Barcelona membantai Almeria, sementara itu Real Madrid sukses membenamkan Rayo Vallecano, pada Rabu malam (09/04/2015).

Suarez & Messi
Suarez & Pedro
Barcelona

Barcelona mempertahankan keunggulan empat poin di Klasemen sementara pada lanjutan Liga LPF Spanyol dengan kemenangan di sangkar 4-0 atas Almeria.

Lionel Messi membuka papan skor, sesudah sukses cetak gol pada menit ’33 hasi dari assist Batra hasil dari operan tendangan bebas Dani Alvez. Skor menjelma 1-0 untuk Barcelona dan bertahan sampai babak ke satu usai.

Babak kedua Barcelona semakin meningkatkan intensitas serangan, serangan ini berhasil membuat gol kedua melalui Luis Suarez yang memamfaatkan assit dari Dani Alvez pada menit ’55, gol ini mengamankan posisi Barca dengan keunggulan dua kosong. Pemain Barca, Batra berhasil pula mencetak gol di ’75 sesudah memamfaatkan sepakan korner assit dari Xavi Hernandez.

Akhirnya Luiz Suarez berhasil cetak gol kedua pada menit pemanis babak kedua menit ‘90+3, hasil dari assist Pedro, kedudukan tiga kosong ini bertahan sampai peluit final ditiup.

Jamie & Ronaldo
Ronaldo
Real Madrid

Urutan kedua klasemen sementara, Real Madrid, sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Rayo Vallecano, kemenangan ini membuat poin semakin dekat, hanya berbeda empat poin dengan peringkat pertama Barcelona.

Kemenangan gres dapat direngkuh Madrid pada babak kedua, sesudah pada babak pertama hanya bermain imbang. Dua gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo menit ’68 berhasil memamfaatkan assist Carvajal dan gol dari gelandang serang asal Kolombia, James Rodríguez menit ’73 dari Ronaldo, kedudukan ini 2-0 bertahan sampai tubruk babak kedua usai.