Senin, 20 April 2015

Sangat Viral Bundesliga Jerman: Wolfsburg Di Tahan Imbang Schalke, Hamburg Dikalahkan Bremen

Sepak-Bolaaa - Wolfsburg kembali gagal menguntit poin Bayern di Bundesliga, sesudah hanya bermain imbang 1-1 dengan Schalke, sementara Werder Bremen mendapat hasil lebih baik sukses mengalahkan tim papan bawah Hamburger pada Lanjutan Bundesliga, Minggu (19/04/2015).

Kevin De Bruyne (VfL Wolfsburg)
Wolfsburg gagal memperkecil jarak ketertinggalan poin terhadap Bayern, ketika mereka hanya dapat bermain imbang 1-1 di sangkar sendiri ketika lawan Schalke. Wolfsburg tertinggal terlebih dahulu di babak kedua berkat gol pemain Schalke, Leroy Sane, menit '53. Babak pertema mereka hanya bermain imbang 0-0, dan babak kedua Schalke memimpin terlebih dahulu dengan skor 1-0.

Barulah Kevin De Bruyne merespon dengan golnya menit '78, untuk menyelamatkan Wolfsburg dari kekalahan. Kekalahan ini menciptakan Wolves yang berada di urutan kedua mempunyai selisih 12 poin di belakang pimpinan Bayern Munchen.

Rafael van der Vaart (Hamburger SV)
Sementara pertandinngan lainnya Werder Bremen raih kemenangan tipis 1-0 ketika melawan Hamburg. Franco Di Santo mengubur harapan Hamberg sebagai pemenang, ketika Santo cetak gol melalui penalti sesudah Valon Behrami melaksanakan pelanggaran dan dikartu merahkan.

Kekalahan ini menciptakan Hamburg semakin terbenam di jurang degradasi, sementra kemenangan ini mengangkat Bremen naik ke urutan ketujuh.