Sabtu, 11 April 2015

Sangat Viral Liga Qnb : No Maaf Tuk Arema & Persebaya

BOPI vs PSSI

pelita-bandung-raya, - Jakarta - Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) tetap kekeuh pada keputusannya bahwa dua klub Jawa Timur itu dihentikan mengikuti Liga QNB dan pihak BOPI telah menutup rapat pintu 'maaf' buat Arema Cronus dan Persebaya Surabaya. .

Ketua BOPI, Noor Aman mengungkapkan batas waktu untuk Singo edan dan Bajul Ijo untuk menyerahkan dokumen islah diberikan lembaganya itu yaitu Jumat (10/4/2015). Namun, hingga batas yang ditentukan baik Arema dan Persebaya belum juga menyerahkan dokumen islah yang diminta.

Noor Aman menegaskan tidak akan memperlihatkan kesempatan lagi pada dua klub tersebut, jum'at (10/04/2015) pada Sindo.

"Tidak ada dokumen rekonsiliasi yang masuk ke BOPI, begitu pun tidak ada itikad dari dua tim itu untuk menyerahkan dokumen. Maka BOPI tidak akan memperlihatkan batas waktu lagi untuk keduanya," kata Noor Aman.

Langkah BOPI berikutnya yaitu menyurati PSSI dan PT Liga Indonesia untuk menggelar kompetisi tanpa melibatkan Arema dan Persebaya. 

"Surat itu juga meminta liga tetap dijalankan sesuai aktivitas yang mereka (PT Liga Indonesia) serahkan ke BOPI pada ketika verifikasi," kata Noor Aman.

Sementara itu Pemerintah terus menekan PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi, sementara kompetisi sendiri sudah terlanjur jalan dua matchday dan hendak di liburkan selama dua pekan ke depan.

Sumber : Sindo(bbk)