Minggu, 19 April 2015

Sangat Viral La Liga Lpf : Messi Sukses Cetak Gol Ke-400 Untuk Barcelona

Sepak-Bolaaa - Lionel Messi sukses cetak gol ke-400 nya untuk Barcelona dan menciptakan timnya tetap sebagai pemimpin klasemen Liga LPF, saat timnya sukses mengalahkan Valencia pada lanjutan Liga, sementara saingannya Real Madrid dan kontestan LPF lainnya Atletico Madrid juga meraih kemenangan di lanjutan Liga pada hari Sabtu (18/04/2015).

Messi (Barcelona)
Luiz suarez (Barcelona)
Lionel Messi sukses cetak satu gol bagi Barcelona untuk mengatasi Valencia dengan skor 2-0. Gol lainnya bagi klub Catalan tersebut dicetak Luis Suarez saat babak pertama gres di mulai tepatnya pada menit '1. 

Ronaldo (Madrid)
Selebrasi Pemain Real Madrid
Sementara itu tentangan abadinya yang berada di posisi kedua klasemen La Liga dan hanya berbeda dua poin, Real Madrid, sukses mengalahkan Malaga dengan skor 3-1. Cristiano Ronaldo sukses cetak gol ke-50 animo ini untuk Real Madrid CF melaui titik putih. Bek Real Madrid Sergio Ramo juga sumbang gol dan pemain asal Kolombia, James Rodríguez,  juga berhasil cetak gol untuk Madrid.

Antoine Griezmann (Atletico)
Antoine Griezmann (Atletico)
Juara La Liga LPF animo kemudian Atletico Madrid sukses mengalahkan Deportivo La Coruna 2-1. Antoine Griezmann cetak dua dua gol bagi Atletico, kemenangan ini menciptakan Torres cs sukses menempati urutan ketiga klasemen sementara.