Selasa, 14 April 2015

Sangat Viral Liga Lpf Spanyol : Valencia Menang 3-0 Atas Lavente

Sepak Bolaaa - Valencia sukses mengamankan posisi mereka untuk masuk zona Liga Champions, sesudah berhasil meraih kemenangan di lanjutan Liga LPF Spanyol, Senin (13/04/2015).

Alvaro Negredo (Valencia)
Valencia sukses menang 3-0 atas Levente dan terus menguntit urutan ketiga klasemen LPF Atletico Madrid, mereka hanya berbeda satu poin, dimana Valencia yang dudk di peringkat empat mengumpulkan 65 poin dan sementara Atletico 66 poin. 

Valencia sukses membuka langgar dengan gol perdana pada menit '16 melalui Paco Alcacer, sesudah berhasil memamfaatkan umpan dari Parejo. Dua puluh menit sesudah gol pertama, Valencia kembali menambahkan pembendaharaan gol melalui Feghouli menit '36, yang menutup kemenangan Valencia 2-0 di babak pertama.

Sofiane Feghouli (Valencia CF)
Babak kedua Valencia kembali menciptakan gol, tepatnya di babak perhiasan pertandingan berakhir melalui Alvaro Negredo menit 90+3, sesudah memamfaatkan assist Barragan, gol tersebut sebagai gol epilog untuk Valencia pada pertandingan ini dengan skor 3-0 untuk kemenangan atas Lavente.

Hasil pertandingan ini menciptakan Levante berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ketiga dari dasar klasemen dan hanya menyisakan tujuh pertandingan di liga LPF.