Rabu, 08 April 2015

Sangat Viral Juventus Dan Auxerre Capai Final, Wolfsburg Dan Dortmund Masuk Semi Final

Sepak-Bolaaa - Sembilan kali juara Coppa Italia, Juventus, kembali capai simpulan Coppa Italia, ini merupakan capaian ke 15 mereka di tabrak ini. Sementara klub Liga 2 Perancis, Auxerre capai Final dengan mengalahkan klub Liga 1 Perancis, Guingamp.  Dua klub Jerman raih posisi meyajinkan di Piala Jerman mereka yaitu Dortmund dan Wolfsburg.

Arturo Vidal (Juventus)
Coppa Italia semifinal

Setelah menang di leg Pertama dengan skor 2-1 atas Fiorentina, Juventus kembali menang 3-0 di kandaang Florentina. Gol Juventus dicetak Alessandro Matri, Roberto Pereyra dan Leonardo Bonucci. pada pertandingan ini Morata terkena kartu merah akhir melaksanakan pelanggaran terhadap Alessandro Diamanti. 

Sementara konstestan Finalis lainnya gres akan main hari ini, pada leg pertama kedudukan Napoli 1-1 SS Lazio.

Gourvennez Pelatih Guingamp
French Cup semi-final

Klub Liga 2 Auxerre mengalahkan kostestan klub Liga 1 Perancis Guingamp 1-0 di Burgundy, kemenangan ini menciptakan Auxerre melaju ke final. Frederic Sammaritano menciptakan Auxerre unggul pada menit '15 menandakan memilih bagi kedelapan sisi di Ligue 2.

Dortmund vs Hoffenheim
Piala Jerman perempat final

Borussia Dortmund kembali pulih sehabis mengalahkan Hoffenheim 3-2, sebelumnya Marco Reus cs kalah oleh Munchen di Bundesliga. Kemenangan Dortmund di tentukan pada babak extra time menit '108 melalui tendangan setengah voli Sebastian Kehl. Sementara penalti Ricardo Rodriguez menciptakan Wolfsburg sukses meraih kemenangan  kandang 1-0 dikala melawan Freiburg.

Sementara konstestan semi finalis lainnya, Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen gres akan bermain hari ini.