Selasa, 14 April 2015

Sangat Viral Liga Premier Inggris : Liverpool Bungkam Newcastle 2-0 Di Sangkar Sendiri

Sepak-Bolaaa, Anfield - The Reds Liverpool sukses meraih kemenangan, sehabis sebelumnya mereka di bantai Arsenal. The Reds berhasil menumbangkan Newcastle pada lanjutan Liga Premier Inggris, Senin (13/04/2015).

Allen (Liverpool)
Raheem Sterling (Liverpool)
Kemenangan yang di raih Liverpool menempatkan mereka di posisi lima klasemen sementara, di bawah Man. City di posisi ke empat, dan hanya berbeda satu poin dengan Southampton di posisi keenam.

Newcastle di bungkam oleh The Reds dengan skor 2-0 pada tabrak di Anfield, Liverpool sukses cetak gol pembuka di babak pertama oleh gol cepat Raheem Sterling menit '9 yang memamfaat kan umpan dari Henderson, merubah skor 1-0 untul The Reds yang juga merupakan skor epilog di babak pertama.

Pada babak kedua Liverpool kembali mengubah papan skor menjadi 2-0 melalui Joe Allen, juga memamfaatkan korner kick Henderson. Ini merupakan gol pertama Allen di animo ini pada Liga Premier bersama Liverpool.

Pada babak kedua Newcastle United harus kehilangan satu pemain mereka, Sissoko terkena kartu merah di menit '83 jawaban akumulasi kartu kuning. Gol terakhir Joe Allen merupakan gol epilog pada pertandingan ini.

The Reds sekarang berada di posisi kelima klasemen sementara dan hanya menyisakan enam pertandingan sisa, Liverpool juga hanya tertinggal empat poin oleh Manchester City.