Senin, 27 April 2015

Sangat Viral Liga Lpf Spanyol : Barca, Madrid & Atletico Menang

Sepak-Bolaaa - Sepuluh orang Barcelona menang, Neymar dan Lionel Messi sumbang gol untuk Barcelona menang derby meski bermain 36 menit dengan sepuluh orang, sementara Antoine Griezmann buat Atletico menang, sabtu (25/04/2015).


Messi (Barcelona)
Neymar (Barcelona)
Barcelona membuka skor dengan memimpin lima poin di puncak klasemen sehabis menang derby 2-0 atas Espanyol. Kedua gol dalam 25 menit dicetak Neymar melengkapi langkah 25-pass sebelum skor Lionel Messi sebagai penutup. Pada pertandingan ini juga Xavi Hernández menjadi pemain kedelapan untuk menciptakan 500 penampilan Liga. Jordi Alba terkena kartu merah Barcelona ketiga Liga 2014/15 dari - mereka menang setiap kali.

Antoine Griezmann (Atletico)
Raul Garcia (Atletico)
Antoine Griezmann mencetak dua gol yang menciptakan ia cetak tiga gol di pertandingan Liga berturut-turut bagi Atletico Madrid. Raúl García juga sumbang gol menang 3-0 di sangkar Elche.

James Rodríguez (Real Madrid)
Javier Hernandez (Real Madrid)
Pahlawan Real Madrid pada pertengahan pekan Javier Hernandez mencetak dua gol untuk membantu Los Blancos reli untuk mengalahkan Celta Vigo 4-2, sementara Sevilla memperpanjang rekor tak terkalahkan home run mereka. Javier Hernandez, Toni Kroos dan James Rodríguez berkontribusi gol bagi Real Madrid.