Senin, 20 April 2015

Sangat Viral Liga Serie A : Roma Bermain Imbang, Napoli Menang Dan Derby Milan Imbang

Sepak-Bolaaa - Roma tidak bisa merebut kembali posisi kedua di Serie A dari Lazio sehabis hanya bermain imbang 1-1 dengan Atalanta, Napoli sukses raih kemenangan, sementara derby Milan berakhir imbang pada lanjutan Liga Serie A Italia, Minggu (19/04/2015).

Totti (AS ROMA)
Roma gagal memamfaatkan kesempatan untuk meraih posisi kedua di Serie A sehabis merengkuh hasil imbang 1-1 melawan Atalanta. Francesco Totti menempatkan tuan rumah memimpin di depan dengan cetak gol pada menit '3 lewat titik penalti. Pemain Atalanta, German Denis, merespon dengan tendangannya menit '23 lewat titik pinalti, pertandingan berakhir 1-1 sampai babak kedua usai, sembilan kartu kuning dibagikan pada langgar antara Roma dan Atalanta.

Palacio (Inter) vs De Jong (Milan)
Derby Milano antara Internazionale Milan dan AC Milan berakhir imbang 0-0, akhirnya menciptakan Milan berada di urutan kesembilan sementara tim sekota lainnya Inter Milan duduk diperingkat sepuluh.

Jose Callejon (SSC Napoli)
Urutan keempat klasemen sementara Napoli menang 3-0 ketika melawan tuan rumah Cagliari di lanjutan liga Calcio. Gol Napoli dicetak oleh Jose Callejon, Manolo Gabbiadini gol bunuh diri Antonio Balzano. Pada pertandingan ini Napoli harus kehilangan pemainnya, Christian Maggio, yang dikeluarkan pada menit '65 sehabis menerima kartu kuning kedua.