Rabu, 15 April 2015

Sangat Viral Liga Champions : Derby Madrid Berakhir Imbang, Juventus Kalahkan Monaco

Sepak-Bolaaa - Derby tim satu kota beerakhir imbang antara Atletico Madrid dan Real Madrid, sementara Juventus mengalahkan AS Monaco 1-0 di kandangnya pada lanjutan perempat final Liga Champions Leg pertama Selasa (14/03/2015).

Ronaldo (Atletico vs Real Madrid)
Atletico Madrid gagal meraih kemenangan pada Leg pertama di pertandingan sangkar mereka ketika menjamu tim sekota Real Madrid. Kesempatan pertama ini gagal dimamfaatkan Torres cs untuk meraih poin penuh.

Jalannya babak pertama Real Madrid mempunyai peluang lebih baik di babak pertama, tetapi tetap Ronaldo cs tidak sanggup menemukan jalan untuk cetak skor, hingga skor bertahan hingga menuju waktu istirahat. 

Atletico meningkatkan intensitas serangan di babak kedua  ke area pertahanan Real Madrid tapi tetap saja berkelahi berakhir di babak kedua dan skor tetap beling mata alias 0-0. Ini merupakan rekor untuk Atletico dimana dalam  tujuh pertandingan mereka tak terkalahkan di ekspresi dominan ini  oleh tim sekota mereka, Real Madrid. 

Arturo Vidal (Juventus)
Sementara pada pertandingan lainnya Juventus sanggup kalahkan tamu mereka Monaco 1-0,  lewat pinalti Arturo Vidal. Ini merupakan satu laba bagi Juventus di leg pertama. Mereka akan bertemu kembali 
Rabu depan dimana Monaco akan menjadi tuan rumahnya.