Selasa, 21 April 2015

Sangat Viral Liga Champions Leg Ii: Preview Monaco V Juventus

Sepak-Bolaaa - Ini sebuah semifinal pertama di lebih dari satu dekade yaitu sasaran untuk kedua klub Eropa yaitu Monaco  dan Juventus dimana telah memegangang kendali dengan keunggulan tipis pada Leg Pertama di sangkar sendiri, dan mereka kembali akan bertemu di Stade Louis II, Perancis.

Monaco
AS Monaco menjadi tuan rumah untuk menjamu Juventus di leg kedua mereka UEFA Champions League perempat final, dimana mereka kalah 1-0 leg pertama di mana Arturo Vidal mencetak satu-satunya gol dari titik penalti.

Sementara itu bagi Monaco di pertandigan sangkar ini sangat menguntungkan mereka, alasannya yaitu mereka mempunyai rekor tak terkalahkan melawan tim Italia di Stade Louis II, meskipun begitu Juventus tiba dengan optimisme sehabis mereka menang dengan gemilang 3-0 ketika menekuk tuan rumah Borussia Dortmund di babak terakhir, pertandingan ini akan menjadi referensi bagi mereka untuk menang di sangkar lawan.

Pertemuan sebelumnya:
Juventus, yang alhasil menjadi runner-up diturnamen ini , mereka menang dengan agregat 6-4 ketika kedua tim bertemu di tahun 1997-1998 UEFA Champions League semi-final.

• Pada leg pertama, Tim asuhan Marcello Lippi, Juventus, menang 4-1 di Stadion Delle Alpi dimana Alessandro Del Piero mencetak hat-trick (termasuk dua penalti) dan Zinedine Zidane menambahkan gol keempat bagi Klub Turin ini.

• Monako, berhasil menang di leg kedua 3-2, Thierry Henry sebagai pencetak gol, yang alhasil bergabung dengan Juventus untuk delapan bulan pada tahun berikutnya.

Kemungkina pertandingan ini berjalan 60-40 untuk kemenangan Monaco, dikarenakan mereka bermain di sangkar sendiri.