Minggu, 19 April 2015

Sangat Viral Bundesliga Jerman: Bayern Dan Dortmud Meraih Kemenangan

Sepak-Bolaaa - Bayern Munchen kembali ke jalur juara ketika perjalanan ketika mereka berhasil mengalahkan lawannya pada lanjutan Bundesliga dan Borussia Dortmund semakin jauh dari jurang degradasi ketika mereka menang atas Paderborn, Sabtu (18/04/2015).

Aubameyang (Dortmund)
Joseph Guardiola (Bayern Munchen)
Bayern Munchen bangun kembali dari kekalahan pertengahan pekan kemarin, sehabis sukses menang 2-0 atas tuan rumah Hoffenheim. Bayern berhasil unggul terlebih dahulu melalui upaya tendangan melengkung dari Sebastian Rode menit '38 dan gol bunuh diri dari Andreas Beck pada babak suplemen waktu di babak kedua tepatnya menit '90+3.

Kagawa (Dortmund)
Muller (Bayern Munchen)
Pada langgar Bundesliga lainnya Borussia Dortmund sukses menduduki peringkat kedelapan dan semakin jauh meninggalkan jurang degradasi sehabis mencetak tiga gol tanpa balas ketika menjamu Paderborn. Gol Dortmund di cetak Henrikh Mkhitaryan menit '48, Pierre Emerick Aubameyang menit '55 dan pemain buangan Man. United Shinji Kagawa pada menit '80.

Selebrasi Pemain Dortmund
Selebrasi Pemain Munchen
Sementara itu urutan ketiga klasemen Bayer Leverkusen, sukses mencatat kemenangan di Bundesliga tujuh kali berturut-turut ketika mereka mengalahkan Hannover 4-0.