Senin, 20 April 2015

Sangat Viral Liga 1 Perancis: Lyon Berhasil Perebutan Kekuasaan Posisi Psg Di Pucuk Klasemen

Sepak-Bolaaa - Olympique Lyon sukses menggeser posisi PSG di pucuk klasemen, sehabis mereka berhasil bermain imbang dengan Etienne pada lanjutan Liga 1 Perancis, Minggu (19/04/2015).

Selebrasi Pemain Lyon
Walaupun hanya bermain dengan sepuluh orang, ketika Lyon harus kehilangan Lindsay Rose ketika mendapatkan kartu merah pada menit '29, mereka sukses bermain imbang 2-2 dengan lawannya Etienne untuk kembali ke puncak Ligue 1 dengan hanya perbedaan selisih gol atas PSG.

Gol menit '24 dari Clinton Njie menempatkan Lyon di depan untuk memimpin skor di babak pertama dalam derby terakhir diadakan di Stade de Gerland. Sayangnya Alain Gradel sanggup menyamakan kedudukan hanya dalam waktu tujuh menit untuk Etienne dari titk putih, sehabis Lindsay Rose melaksanakan handball dan harus keluar terkena kartu merah.

Romain Hamouma kembali menciptakan gol untuk Etienne, sehingga Etienne memimpin skor 2-1 di babak pertama. Babak kedua Christophe Jallet buat skor bagi tuan rumah tak usang sehabis setengah waktu istirahat babak pertama. Skor berkembang menjadi 2-2 sampai babak kedua usai.

Lille vs Bordeaux
Hasilnya mengirimkan OL kembali pimpin Ligue 1 dengan unggu selisih gol, walaupun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih dari Paris Saint-Germain.

Pertandingan lainnya Lille sukses memenangi tiga kemenangan berturut-turut di Liga 1, sehabis memukul tamunya Bordeaux 2-0. Bordeaux gagal memamfaatkan kesempatan ini untuk bergerak menggeser posisi urutan keempat Olympique de Marseille.