Rabu, 15 April 2015

Sangat Viral Afc Cup : Persipura 0 - 0 Maladewa Maziya Sports & Recreation Club

Sepak-Bolaaa, Jayapura - Persipura Jayapura sukses menyentuh babak 16 besar Piala AFC untuk ekspresi dominan kedua berturut-turut meskipun ditahan imbang tanpa gol oleh sisi Maladewa Maziya Sports & Recreation Club pada Selasa (14/04/2015).

Persipura vs Maziya
Bio Paulin (Persipura)
Meskipun Mutiara Hitam bermain seri, mereka mempunyai 100% bertanding tanpa kekalahan. Persipura masih dalam pole position di klasemen sementara AFC Cup Group E, sedangkan Maziya Tetap di daerah ketiga dengan dua putaran penyisihan grup pertandingan tersisa.

Pelatih Persipura Jayapura

"Kami mempunyai 30 tembakan ke gawang dan 15 tendangan sudut, tetapi tidak bisa mendapat gol tapi ini ialah sepakbola," kata instruktur Persipura Osvaldo Lessa.

"Maziya bermain cantik ibarat yang dilakukan pemain saya. Kami bisa untuk mendapat kemenangan di game pertama di Maladewa, jadi bagi saya hasil esta baik-baik saja.

"Sekarang kami siap untuk pertandingan berikutnya kami Melawan Laskar FC."

Pelatih  Maladewa Maziya Sports & Recreation Club

"Hasil hari ini cukup bagi kami alasannya ialah sasaran kami ialah untuk mengamankan setidaknya satu poin," kata instruktur Ali Said Maziya Suzain.

"Saya Ditanya pemain saya untuk menjaga pertahanan ketat, untuk memperlihatkan kita kesempatan untuk mendapat titik, dan terima kasih Tuhan kita Meraih itu."

Line Up :
PERSIPURA JAYAPURA (IDN) :

GERALD PANGKALI , ZULHAM MALIK ZAMRUN, IM JUNSIK, ROBERTINO GABRIEL, PUGLIARA/RIKY KAYAME  (87), NELSON ALOM/FERINANDO PAHABOL (67), RUBEN SANADI, TINUS PAE, DEDE SULAIMAN, DOMINGGUS FAKDAWER, BIO PAULIN, BOAZ SOLOSSA (C)

MAZIYA SPORTS & RECREATION (MDV) :

ALI AMDHAN, MOHAMED IRUFAAN, SMAIL FARUHAD/ HASEEB IBRAHIM (69), ABDULLA ASADHULLA (C), MOHAMED UMAIR, SAMDHOOH, PABLO RODRIGUEZ ARACIL, HUSSAIN NIYAZ/NASHID (15), ZHIVKO TODOROV DINEV, YAAMIN/ IMAAZ (65), IMRAN


Team Officials :

RUDY MASWI (Team Manager Persipura)
LESSA FILHO OSWALDO (Head Coach Persipura)
ABDUL WAHHAB (Team Manager Maziya)
SUZAIN (Head Coach Maziya)