Rabu, 08 April 2015

Sangat Viral Derby Andalas : Sriwijaya 2-2 Semen Padang

Sepak-Bolaaa, Palembang - Sriwijaya kembali gagal meraih angka penuh, sehabis hanya menyebarkan poin dengan Semen Padang dalam adu QNB League 2015 dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (7/4).

Eka Ramdhani & Titus Bonai
Semen Padang masih bisa bersyukur dengan hanya membawa satu poin ke kandangnya. Sementara bagi Laskar Wong Kito ini merupakan imbang keduakalinya, saat pada pertandingan sebelumnya di tahan PBR dengan skor 1-1. 

Pada pertandingan ini  Semen Padang unggul terlebih dahulu di menit 19  lewat gol Nur Iskandar. Laskar Wong Kito gres bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebas Raphael Maitimo di menit 36.

Lagi-lagi Semen Padang bisa kembali mengungguli laskar wong Kito pada menit ke-43 melalui kaki Hendra Bayauw sampai skor bermetamorfosis 2-1 yang bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua permainan Sriwijaya semakin membaik, sehingga Raphael Maitimo menerima peluang sebagai algojo, namun ia gagal memamfaatkan peluang.  Baru pada menit ke 76, Laskar Wong Kito bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Matan eks Pemain Persib, Ferdinand Sinaga. Hingga babak kedua usai skor tetap sama berpengaruh 2-2 yang menutup jilid Derby Andalas ini.