Rabu, 15 April 2015

Sangat Viral Afc Cup : Lao Fc 0 - 0 Persib Bandung

Sepak-Bolaaa, Vientiane - Hasil imbang antara tim tamu Persib Bandung atas Lao FC menciptakan Lao Fc masih mempunyai keinginan bagi mereka untuk lolos ke babak 16 besar. sesudah bermain imbang tanpa gol dengan pemimpin klasemen sementara Persib Bandung di Grup H pada lanjutan ajang Piala AFC di National Sports Complex Vientiane Stadion, Rabu (15/03/2015).

Firman Utina (Persib)
Meskipun gagal untuk membawa tiga poin pada lanjutan ajang Piala AFC di group H, dengan  bertanding tanpa gol di ibukota Laos, menciptakan Maung Bandung tetap mempunyai peluang besar untuk lolos menuju Babak 16 besar. terendah 

Pada pertandingan sebelumnya Maung Bandung sukses raih kemenangan mereka 4-1 atas New Radiant di matchday One.  Bermain imabang 1-1 dengan Ayeyawady, menang atas Lao FC di sangkar sendiri  1-0.

Walaupun pertandingan berakhir imbang, Maung Bandung sukses meraih delapan poin dari empat pertandingan di Grup H, di bawah tim asuhan Emral Abus duduk diperingkat kedua adalah Ayeyawady yang hanya berbeda dua poin dengan Persib Bandung. 

(Taufik)
Sementara itu Atep tetap berada di urutan kedua Top skor AFC Cup dengan tiga golnya di bawah pemain asal Myanmar dari klub Ayeyawady Naumov Riste dengan emapat golnya. Pada pertandingan ini pula Bek Persib, Abdul rahman dan kiper termuda Persib M. Natshir di turunkan semenjak babak pertama sampai babak kedua selesai.

Dua pertandingan sisa Maung Bandung yaitu mereka akan pergi ke Maladewa untuk menghadapi New Radiant dan pertandingan kedua terakhir Persib, mereka akan menjamu Ayeyawady.

Line Up

LAO FC (LAO)

VATHANA KEODOUANGDETH, SAYNAKHONEVIENG PHOMMAPANYA, PHATTHANA, SYVILAY/ANOUSAY (69), DF SHINTARO IHARA, SITTHIDETH KHANTHAVONG/XAISONGKHAM (78), THENTHONG PHONSETTHA, FREDERIC POODA, KAZUO HOMMA, PASEUTHSACK SOULIYAVONG (C), MOUKDA SOUKSAVATH, MAITEE/SOULASACK (80)

PERSIB BANDUNG (IDN)

M. NATSHIR, VLADIMIR VUJOVIC 45, TONY SUCIPTO,  ATEP (C)/JUFRIYANTO  (90+2), TAUFIQ/YANDI (85), M. KONATE, DEDI K, SUPARDI, MUHAMMAD RIDWAN, ABDUL RAHMAN, TANTAN/FIRMAN UTINA ( 71 )