Senin, 27 April 2015

Sangat Viral Liga Serie A Italia : Roma, Dan Juventus Kalah

Sepak-Bolaaa - Roma gagal raih kemenangan sehabis gol dari Mauro Icardi menciptakan Internazionale sukses raih kemenangan 2-1, Sabtu (25/04/2015).


Roberto Mancini ( Internazionale)
Pirlo (Juventus)
Gol terakhir dari Mauro Icardi sukses menciptakan Internazionale unggul atas Roma. Radja Nainggolan satu-satunya pencetak gol untuk Roma. Sementara itu pada pertandingan hari ahad (26/04/2015) Torino sukses kalahkan Juventus 2-1 di adu derby Turin pertama mereka dalam 20 tahun terakhir, tapi kekalahan ini tetap menciptakan Bianconeri berada di puncak Serie A dengan selisih 14 poin atas Lazio hanya bermain imbang dengan Chievo.

Gol pembuka Andrea Pirlo untuk Juve disamakan oleh Torino 1-1 oleh gol Matteo Darmian, sebelum mantan pemain Juve Fabio Quagliarella cetak gol epilog untuk kemenangan Torino. Alberto Paloschi raih gol ke-11 demam isu sehabis Chievo sukses tahan imbang Lazio 1-1, gol Miroslav Klose satusatunya gol bagi Lazio.

Radja Nainggolan (AS Roma)
Gonzalo Higuaen (Napoli)
Napoli bertahan di urutan keempat dibawah AS Roma dengan kemenangan telak 4-2 atas Sampdoria. Sementara itu UEFA Liga Europa semi-finalis Fiorentina kehilangan angka dikalahkan Cagliari 3-1 di sangkar Cagliari.