Jumat, 24 April 2015

Sangat Viral Liga Champions: Barca, Bayern, Juventus Dan Madrid Di Semi-Final

Sepak-Bolaaa - Juventus, Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen sukses dengan tepat lolos ke semifinal Liga Champions.

Javier Hernandz (Rela Madrid)
Real Madrid
Juventus dan Real Madrid memenangkan pertandingan terakhir mereka masing pada Rabu kemarin, untuk bergabung dengan Barcelona dan Bayern Munchen yang telas lolos lebih dahulu. Pengundian untuk pertemuan siapa lawan mereka akan diundi pada hari Jumat semifinal UEFA Champions League.

Barcelona dan Bayern keduanya bertanding dengan nyaman pada hari Selasa dan sukses melumat lawan mereka, tapi untuk kualifikasi pada Rabu jauh lebih dramatis. Madrid hampir saja dibawa ke waktu ekstra pertandingan lawan Atletico Madrid, sebelum kesudahannya Javier Hernandez berhasil mencetak gol di menit '88 yang suskses meraih kemenangan pertama melawan tentangan kota mereka dalam delapan pertemuan di semua kompetisi demam isu ini. 

Berbatov (Monaco) & Vidal (Juventus)
Juventus
Bianconeri juga mengalami kemenangan agregat 1-0, ketika melawan AS Monaco FC, hasil 0-0 di leg kedua mereka sehabis setelah Juventus menang di leg pertama pembukaan pekan kemudian di Turin.