Jumat, 17 April 2015

Sangat Viral Liga Uefa : Napoli & Sevilla Menang, Sementara Fiorentina & Brugge Imbang

Sepak-Bolaaa - Napoli dan Sevilla sukses mengamankan langkah mereka menuju Semi Final Liga EURO UEFA di lanjutan leg pertama sehabis mengalahkan lawanya, sementara Fiorentina dan Brugge berkahir imbang, Kamis (16/04/2015).

A. Wolfsburg 1-4 Napoli

Gonzalo Higuain (Napoli)
Marek Hamsik (Napoli)
Napoli mempunyai satu nafas menuju semifinal sehabis mengalahkan tuan rumah Wolfsburg 4-1, Marek Hamsik memborong dua gol di pertandingan ini. Sebenanrnya Napoli di pertandingan ini sangat secara umum dikuasai melaksanakan serengan ke kubu tuan rumah dengan terciptanya dua gol di babak pertama melalui Higuain menit '10 dan Marek Hamsik menit '23. Babak Pertama ditutup oleh kemenangan Napoli 2-0 atas tuan rumah Wolfsburg.

Babak kedua kembali Napoli melaksanakan Intensitas serangan dengan menambah dua gol kembali melalui Merek Hamsik menit '64 dan Gabbiadini menit '77. Wolfsburg mencetak gol menit '80 melalui gol Bendtner untuk meutupi ketertinggalan defisit mereka. Pertandingan ini ditutup usai babak kedua berakhir dengan kemenangan Napoli 4-1 atas wakil Jerman, Wolfsburg

Dalam pertandingan ini, gol Gonzalo Higuaín menjadikannya menjadi top skorer yang sama dengan perolehan delapan gol lainnya menyerupai Alan dan Romelu Lukaku. Sementara kekalahan ini merupakan kekalahan terberat yang pernah Wolfsburg alami di Eropa.

B. Sevilla 2-1 Zenit

Bacca (Sevilla)
Denis Suarez (sevilla)

Sevilla membalikan keadaan, sehabis pada babak pertama tertinggal terlebih dahulu oleh Zenit melalui gol menit '29 oleh Ryazantsev. Pada Babak pertama Zenit memimpin dengan keunggulan 1-0 atas tuan rumah Sevilla.


Sevilla bangun di babak kedua dengan meninggkatkan intensitas serangan ke kubu Zenit. Serangan ini berbuah bagus ketika Bacca sanggup mencetak gol menit '73 dan gol epilog Denis Suarez menit '88. Sevilla menutup kemenangan bagus ini sebagai tuan rumah dengan selesai skor 2-1.

Kemenangan di Laga ini menciptakan Sevilla memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Liga UEFA Eropa di delapan pertandingan.

C. Dynamo Kyiv 1-1 Fiorentina

Khouma Babacar (Fiorentina)
Khouma Babacar menjadi Juru selamat Fiorentina dari kekalahan berkat golnya pada menit '92 di suplemen waktu babak kedua. Gol ini menciptakan hasil tabrak menjadi imbang 1-1 untuk Fiorentina lawan Dynamo Kyiv.
Babak pertama sampai pada babak kedua berakhir sebelum menuju babak suplemen waktu Dynamo memimpin lewat gol Jeremain Lens yang dicetak pada menit '36.

Fiorentina masih mempunyai impian pada leg kedua, ketika mereka akan menjadi tuan rumah, sementara Kyiv menjadi tamunya.

D.  Brugge 0-0 Dnipro

Brugge vs Dnipro
Tuan rumah Brugge ditahan oleh tamunya di leg pertama babak lanjutan perempat final Liga EURO UEFA oleh Dnipro. Walaupun imbang, Brugge mempertahankan rekor tak terkalahkan demam isu ini dalam ajang kompetisi ini. Belgia belum kehilangan wakilnya di UEFA Cup / UEFA Europa League perempat final, walaupun akan terasa berat di pertandingan berikutnya dikala mereka tandang ke sangkar Dnipro.