Jumat, 17 April 2015

Sangat Viral Barcelona Dan Porto Bantai Lawannya Di Liga Champions Uefa

Sepak-Bolaaa - Barcelona dan Porto keduanya sama-sama meraih kemenangan 3-1 di Lanjutan Perempat Final Leg Pertama Liga Champions UEFA mereka, Klub Catalan mengalahkan tuan rumah Paris Saint-Germain dan Porto mengalahkan tamunya Bayern München, Rabu (15/03/2015).

Neymar (Barca)
Suarez (Barca)
A. Paris Saint German vs Barcelona

Barcelona selangkah lagi menuju babak Semifinal Liga Champions UEFA, sesudah di Leg pertama Perempat final, menang 3-1 mengalahkan tuan rumah PSG di Paris. Pada babak pertama Barca eksklusif melesat memimpin dengan skor 1-0 melalui gol yang di ciptakan Neymar menit '18, yang bertahan hinga babak pertama usai.

PSG kembali tertinggal dalam perolehan angka di babak kedua melalui gol yang diborong  Luis Suarez di babak kedua menit '67 dan '79, sebelum gol bunuh diri Jeremy Mathieu memperkecil kedudukan untuk Paris Saint German menit '82. Skor 3-1 untuk kemenangan Barca bertahan sampai pertandingan usai. Ini merupakan kekalahan pertama Paris dalam 34 pertandingan mereka di Eropa.

Ricardo Quaresma (Porto)
Thiago Alcantra & Xabi Alonso (Bayern Munchen)
B. FC Porto vs Bayern Munchen

Porto menciptakan kejutan dikala menjamu Bayern dengan kemenangan 3-1 di Portugal, Ricardo Quaresma memborong dua gol di pertandingan ini.

Babak pertama  Porto sudah memimpin dengan dua gol Quaresma menit '3 melauik titik pinalti dan satu lagi gol tercipta di menit '10, sebelum di perkecil oleh gol dari Thiago Alcantara menit '28. Pada babak pertama gol berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Porto.

Babak kedua tuan rumah kembali unggul melalui gol dari Jackson Martínez. Akhirnya wasit meniup tanda selesai babak kedua dengan skor ditutup untuk kemenangan tuan rumah Porto 3-1, sayangnya Porto harus kehilangan dua pemain mereka pada leg kedua di jerman, mereka harus kehilangan Alex Sandro dan Danilo .