Kamis, 09 April 2015

Sangat Viral Liga Qnb : Tertinggal Lebih Dahulu, Mutiara Hitam Jadinya Bungkam Bali United 5-2

Sepak-Bolaaa, Jayapura - Persipura Jayapura membungkam tim tamu Bali United Pusam di kandangya dengan skor 5-2 dalam berkelahi QNB League 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (8/4). 

Persipura vs Bali United
Kemenangan ini menciptakan Mutiara Hitam berada di puncak klasemen QNB 2015 dengan meraih enam poin serta unggul selisih gol dari Persib Bandung, dan dari dua kali bermain.

Sebenarnya, tim tamu unggul 1-0 terlebih dahulu di menit ketiga melalui tendangan Lerby Eliandry. Lagi-lagi Lerby berhasil menceploskan si kulit bulat menit '29, yang menciptakan tim tamu unggul 2-0 di babak pertama.

Mutiara Hitam alhasil bisa memperkecil ketinggalan menjdi 1-2 lewat Yustinus Pae pada menit '45, usai memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Boaz Solossa. Sampai turun minum, skor 1-2 untuk keunggulan Bali United.

Pada babak kedua, Zulham Zamrun yang masuk menjadi pemain pengganti menciptakan Persipura menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit '67. Dan Boaz Solossa yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 untuk menciptakan Persipura balik unggul 3-2.

Mutiara Hitam sanggup mengunci kemenangan yang ditutup oleh gol Zulham Zamrun di menit ke-90+1. Persipura pun menang 5-2 atas Bali United.


Sumber : Liga Indonesia