Rabu, 08 April 2015

Sangat Viral Laskar Joko Tingkir Tumbangkan Macan Kemayoran 1-0

Sepak-Bolaaa, Lamongan - Tim asuhan Pelatih Iwan Setiawan, Persela Lamongan, berhasil menumbangkan Macan kemayoran Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Selasa (7/4/2015) dengan skor 1-0. David Pagbe menjadi jagoan kemenangan Laskar Joko Tingkir saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan QNB League 2015.

Persela vs Persija
Eks instruktur Macan kemayoran Jakarta ini mengakui Persela belum mempertontonkan potensi terbaiknya, belum tercipta chemistry sehingga kesulitan dalam menyusun serangan dan memanfaatkan peluang.

"Memang masih belum optimal di lini depan, tapi saya akan terus memperbaiki tim dan targetnya terus membaik di tubruk berikutnya," imbuh Iwan. Selama ini poros kekuatan Persela ialah di sektor sayap, yang ditempati Zaenal Arifin dan Arif Ariyanto.

Sementara, Arsitek Persija Jakarta Rahmad Darmawan menanggapi kekalahan ini menyampaikan timnya bermain di luar skenario. 

"Kami mengawali pertandingan tak sesuai rencana. Saya berharap pemain lebih sabar, tapi mereka mencoba kasar sehingga mengubah ritme. Babak kedua ritme terlalu tinggi, sehingga ada penurunan kualitas ibarat yang saya khawatirkan," ucap Rahmad Darmawan selepas laga.